Bangun Kemitraan, UTU Teken MoU Dengan Penerbit Prenadamedia Group
  • UPT_TIK
  • 06. 11. 2019
  • 0
  • 150

MEULABOH – Usai memberi pelatihan penulis buku ajar kepada dosen Universitas Teuku Umar (UTU) Direktur Penerbit Prenadamedia Group melakukan kerjasama dengan UTU.

Nota kesepahaman kerjasama MoU ditandatangani di Aula KPPN Meulaboh, Kebupatan Aceh Barat, Selasa, 5 November 2019. Dari Penerbit Prenadamedia Group penandantanganan MoU diwakili oleh Ahmad Kasyiful Anwar, Lc, Editor Prenadamedia Group. Sedangkan dari UTU, dilakukan oleh Rektor Prof. Dr. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA.

Penandatanganan MoU itu, disaksikan Ketua LPPM-PM UTU, Ir. H. Rusdi Faizin, M.Si, Sekretaris LPPM-PM, Arie Saputra, ST.,MT, Tabrani selaku Marketing Prenadamedia Group, dan seluruh dosen, peserta pelatihan buku ajar.

Maksud dan tujuan kerjasama itu guna membangun kemitraan untuk pendampingan penulisan hingga penerbitan dan pendistribusian karya tulis para pengarang yang menjadi pengajar di Universitas Teuku Umar. Ruang lingkup nota kesepahaman kerjasama ini mencakup bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan lain-lain yang dianggap relevan.

Kerjasama ini berlaku untuk jangka waktu lima tahun ke depan, dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan para pihak. Nota kesepahaman kerjasama ini akan ditindaklanjuti para pihak pertama, membuat karya tulis/seminar/prosiding. Kedua, penyeleksian karya tulis menggunakan kriteria standar pihak kedua.  Ketiga, menerbitkan perjanjian/kontrak kerjasama penerbitan buku sebagai program kegiatan. (Muzakkir)

Lainnya :