Admin Server  dan Tim Teknisi  UTU Ikut Wokrshop Aplikasi UTBK
  • UPT_TIK
  • 25. 06. 2020
  • 0
  • 140

MEULABOH, UTU – Admin server dan tim teknisi ruangan Ujian Tulis Berbasis Komputer-Universitas Teuku Umar (UTBK-UTU), mengikuti workshop yang dilaksanakan di Laboratorium TIK-UTU, Kamis, 25 Juni 2020. Kegiatan workshop dibuka Wakil Rektor I, Dr. Alfizar, DAA.

Kepala Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)-UTU, Murhaban, ST, M. Cs mengatakan, tujuan pelaksanaan workshop bagi admin server dan tim teknisi itu, agar lebih paham dan mampu menjalankan aplikasi UTBK dengan baik dan sempurna. 

Dijelaskan, peserta workshop admin server dan teknisi ruang adalah Julfrianto, ST (admin server), dan tujuh orang teknisi yaitu Ibnu Tami, Teuku Raja Muda, Mirza Purnandi, Teuku Marzuki Darul Qutni, Wahyudin dan Sulaiman.

Wakil Rektor 1, Alfizar dalam arahannya mengatakan,  admin server dan teknisi ruang yang  dilakukan di Laboratorium TIK berdasarkan  hasil rapat Rabu malam , 22 Juni 2020, UTU diizinkan melaksanakan UTBK yang dimulai 5 – 13 juni 2020 mendatang, yang dibagi dalam  2 sesi dalam sehari. “Kami berharap, admin server dan tim teknisi ruangan dapat mengikuti workshop dengan baik dan disiplin, supaya  lebih  memahami tugas-tugas pada hari pelaksanaan UTBK nanti,”, ujar Alfizar mengharapkan. (*)

Lainnya :