PENGUMUMAN BAGI LULUSAN SBMPTN 2016

Pendaftaran ulang Mahasiswa Baru: 13 s.d 15 Juli 2016, Pukul 09.00 s.d 16.00 WIB. Dengan membawa berkas sbb    :

  1. Pas photo ukuran 3 x 4 cm dan 4 x 6 cm masing-masing 2 (dua) lembar
  2. Fotocopy Ijazah dan SKHU yang telah dilegalisir masing-masing 2 (dua) lembar, bagi yang belum memiliki ijazah harap melampirkan Surat Keterangan Lulus dari sekolah.
  3. Mengisi surat pernyataan yang disediakan oleh panitia
  4. Mengisi formulir anggota kepustakaan Universitas Teuku Umar
  5. Membawa kartu ujian asli
  6. Semua berkas poin 1 s.d 5 dimasukkan ke dalam map warna merah (Eksakta) dan warna biru (Non-Eksakta) dengan menuliskan Nama, Prodi, Jenis Kelamin dan Nomor HP.

Berkas tambahan untuk calon mahasiswa penerima Bidikmisi :

  1. Kartu peserta dan formulir pendaftaran program Bidik Misi yang dicetak dari sistem Bidik Misi; yang telah diisi oleh calon yang bersangkutan pada waktu mendaftar melalui jalur bidik misi, dilengkapi dengan pas foto berwarna, dan menambahkan Lembar Deskripsi Pekerjaan/penghasilan dan Biaya Kebutuhan Rumah Tangga Ayah dan Ibu/wali.
  2. Fotocopy Kartu/Bukti/Nomor Pendaftaran SBMPTN Jalur Bidik Misi 2016.
  3. Fotokopi ijazah atau Surat Keterangan Lulus dari Kepala Sekolah (dan menunjukan aslinya).
  4. Fotokopy rapor semester 1 (satu) sampai dengan 5 (lima) yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah (menunjukkan aslinya).
  5. Fotokopi nilai ujian nasional yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah (dan menunjukan aslinya)
  6. Fotokopi Sertifikat/Piagam prestasi/peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain di bidang ekstrakurikuler yang disahkan oleh Kepala Sekolah (dan menunjukan aslinya) bila ada.
  7. Fotokopy Slip pembayaran Rekening Listrik 3 (tiga) bulan terakhir dan menunjukkan aslinya. Bagi yang rumahnya tidak beraliran listrik, dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Desa atau Lurah.
  8. Fotokopi Slip pembayaran Rekening PDAM 3 (tiga) bulan terakhir dan menunjukkan aslinya, (Bagi yang berlangganan PDAM)
  9. Fotokopy Slip gaji orang tua bulan terakhir (bila pegawai negeri sipil atau karyawan BUMN/BUMD, Pegawai Swasta) yang ditandatangani oleh Bendahara instansi yang bersangkutan.
  10. Surat keterangan penghasilan orang tua/wali (bagi yang bukan PNS atau Karyawan) dari Kepala Desa/Kepala Dusun setempat yang dapat dibuktikan kebenarannya bila dilakukan verifikasi faktual (kunjungan rumah).
  11. Fotokopi kartu keluarga atau surat keterangan tentang susunan keluarga (dan menunjukan aslinya).
  12. Foto rumah, tampak kiri, kanan, depan, belakang, dan di dalam rumah (didalam foto tersebut terlihat calon dan keluarga calon).
  13. Fotokopi Kartu Jamkesmas/BPJS/KIS/JKRA (bila ada) (dan menujukkan aslinya).
  14. Semua berkas dimasukkan dalam satu map warna kuning dengan susunan sesuai urutan berkas tersebut di atas.
  15. Pada map dituliskan Nama, Prodi, Jenis Kelamin, Nomor HP dan Asal Sekolah.

II. Verifikasi data Uang Kuliah Tunggal (UKT) : 13 s.d 18 Juli 2016
III. Bagi calon mahasiswa penerima Bidikmisi , Wawancara Calon Bidikmisi: Selasa, 19 Juli 2016, pukul 09.00 WIB s.d selesai, bertempat di Aula Universitas Teuku Umar.
IV. Cek UKT dan Pengumuman Kelulusan Bidikmisi : 27 Juli 2016
V. Pembayaran UKT mulai tanggal 27 Juli s.d 03 Agustus 2016 pada Bank Aceh dengan No. Rek.: 060.01.02.660020-1) atas nama Universitas Teuku Umar
VI. Pengisian KRS Online dan Konsultasi mahasiswa baru : 08 s.d 10 Agustus 2016.