• UPT_TIK
  • 19. 07. 2017
  • 287

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Salam Inspirasi

Memasuki Tahun 2015, Universitas Teuku Umar (UTU) melakukan konsolidasi dan reorganisasi organisasi dengan melakukan pelantikan pimpinan universitas dan para dekan di lingkungan Universitas Teuku Umar sehingga roda organisasi dapat berjalan secara efektif dan optimal.  UTU menyadari bahwa tantangan organisasi ke depan semakin komplek terutama dengan terbukanya Masyarakat Ekonomi Asia Tenggara (MEA) yang sudah dimulai sejak tahun ini. 

Kami mengajak  semua kita untuk menyatukan visi, misi dan langkah menuju Universitas Teuku Umar sebagai Universitas  terbaik regional (2025), nasional (2035), Asia (2045), dan International (2055). Mewujudkan itu semua dibutuhkan kerjakeras, koordinasi, sikronisasi dan harmonisasi semua stakeholder Universitas Teuku Umar sehingga cita-cita mulai tersebut dapat terwujud.

Kepada anak-anak kami, para mahasiswa/i Universitas Teuku Umar kami berharap untuk belajar keras mengukir prestasi. Kembangkan terus spirit entrepreneurship sebagai dari jiwa Universitas kita.  Kepada para alumni, kami berpesan untuk membawa nama baik Universitas Teuku Umar di masyarakat. 

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pengajaran dan pendidikan di Universitas Teuku Umar dengan menyekolahkan para dosen dan tenaga pengajar kami ke universitas terbaik dalam negeri dan Luar negeri melalui berbagai kesempatan beasiswa.

Bersama Universitas Teuku Umar kita wujudkan kampus UTU sebagai rumah bagi lahirnya inspirasi yang membawa perubahan hari ini, esok dan dimasa yang akan datang bagi dunia usaha, pemerintahan dan masyarakat. Gelorakan Semangat Perjuangan Teuku Umar untuk membawa Universitas Teuku Umar sebagai Universitas kebanggaan kita Semua.

Prof. Dr. Jasman J Ma’ruf, SE, MBA
Rektor