SIAKAD PRODI

SIAKAD MAHASISWA

SIAKAD DOSEN

SIM ALUMNI

Kerjasama dengan Kedutaan Besar Perancis, UTU Buka Pusat Bahasa Perancis

MEULABOH - Berbagai upaya kerjasama terus dilaksanakan untuk peningkatan mutu pendidikan di Universitas Teuku Umar. Pada Kamis (23/02/2017) UTU membuka Pusat Bahasa Perancis yang berkerjasama dengan Institut Francais Indonesia (IFI) Kedutaan Perancis Indonesia di Jakarta. MoU tersebut langsung di tandatangani oleh Atase Kerjasama Bidang Bahasa Kedutaan Besar Francis, Francois Roland-Gosselin dan Rektor UTU, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA.

Read more...
 
Kedutaan Besar Perancis: Menguasai Bahasa Perancis, Berkesempatan Besar Memperoleh Beasiswa Ke Perancis

MEULABOH - Pembukaan Pusat Bahasa Perancis ini dapat memperluas ilmu yang akan dimilki oleh UTU. Berbagai macam spesialisasi keilmuan akan dimiliki oleh pengajar dan juga mahasiswa selain itu juga membuka nama UTU di mata dunia internasional. Hal tersebut diutarakan oleh Atase Kerjasama Bidang Bahasa Kedutaan Besar Perancis, Francois Roland-Gosselin pada kegiatan Peresmian Pusat Bahasa Perancis di UTU, Kamis (23/02/2017).

Read more...
 
Pustakawan UTU Dibekali Pelatihan Otomasi Perpustakaan

Meulaboh – UPT. Perpustakaan Universitas Negeri Teuku Umar bekerjasama dengan Aceh Library Consultant (ALC) menggelar Pelatihan Manajemen Perpustakaan Berbasis Web dengan menggunakan software SLiMS di ruang UPT. Perpustakaan Universitas Teuku Umar, Rabu (22/02/2017). Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, tersebut diperuntukkan untuk pustakawan dan pengelola UPT. Perpustakaan UTU.

Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 98

Cakrawala UTUNEWS

UTU Merintis Kerjasama di Jerman

”Dari total 200 universitas di seluruh Asia Tenggara (South East Asia) yang melamar program ini melalui Universitas Potsdam di Jerman, Universitas Teuku Umar (UTU) terpilih sebagai salah satu partner untuk program DIES 2016-2018”.

Kementerian Jerman Bidang Kerjasama Luar Negeri Untuk Ekonomi dan Pembangunan atau dalam bahasa Jerman disebut sebagai Bundesministerium für wirtschaftliche Zusammenarbeit und Entwicklung (BMZ), mendanai program kerjasama luar negeri melalui German Academic Exchange Service atau lebih dikenal sebagai DAAD –Deutsche Akademische Austausch Dienst bersama dengan Konferensi Rektor Perguruan Tinggi (Hochschulrektorenkonferenz atau disingkat sebagai HRK) dalam program bertema Dialogue on Innovative Higher Education Strategies (DIES) untuk meningkatkan manajemen dan perbaikan kualitas Perguran Tinggi (PT) di negara-negara berkembang (Entwicklungsländer) termasuk di Indonesia.

PENGUMUMAN 5 NOMINATOR

UNIVERSITAS TEUKU UMAR

Chat Langsung

Diskusi Bersama



Tamu Online

We have 33 guests online